Bupati Lambar Beri Hadiah Umrah untuk Komandan Upacara Hari Santri

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan hadiah kepada para pemengang lo,mba peringatan Hari Santri Nasional tahun 2018

Harianmomentum.com--Bagi Nailul Akmal (25), peringatan Hari Santri Nasional  tahun 2018 tingkat Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mungkin menjadi hal paling mengejutkan sekaligus membahagiakan.

Betapa tidak, usai melaksanakan tugas sebagai komandan upacara peringatan Hari Santri Nasional tingkat kabupaten setempat, tenaga honorer di lembaga Pendidikan Raodloutus Solihin, Pekon/Desa Gunungterang, Kecamatan Airhitam itu, menerima hadiah umrah gratis ke tanah suci Mekah. Hadiah tak terduga itu diberikan Bupati Lambar Parosil Mabsus.

"Komandan upacar peringatan Hari Santri Nasional ini  akan kita berangkatkan untuk ibadah Umroh," kata Bupati Parosil Mabsus saat menyampaikan sambutan pada upacara tersebut.

Baca juga: Bupati Lambar Serahkan Beasiswa Santri Berperstasi

Bukan hanya itu, bupati juga akan mengajak tiga santri peserta upacara tersebut untuk ikut dalam kegiatan Ziarah Kebangsaan ke Makam Proklamator Kemerdekaan Indonesi Bung Karno di Belitar, Jawa Timur.

"Saya juga minta tiga orang santri maju. Kalau bisa menjawab pertanyaan, nanti ikut ziarah kebangsaan ke Makan Bung Karno," kata Parosil.

Menenggapi hadiah umroh tersebut, Nailul mengaku sama sekali tidak menyangka.

"Saya tidak pernah menyangka akan berangkat Umroh. Alhamdullilah ini berkah dari Allah dan reziki saya di Hari Santri Nasional melalui pak bupati," kata Nailul dengan nada haru. (lem)


Berikan Komentar