Anggota Polres Waykanan Dituntut Profesional

Tanggal 09 Jan 2019 - Laporan - 773 Views
Apel rutin jajaran Polres Waykanan di Mapolres setempat Rabu (9-1-2019)./vit

Harianmomentum.com--Anggota Kepolisian Resor (Polres) Waykawan dituntut untuk lebih profesional bertanggung jawab berintegritas tinggi serta produktif dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat di wilayah setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Waykanan Kompol Vicky Zulkarnain saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolres setempat Rabu (9-1-2019).

Kompol Vicky Dzulkarnain menambahkan apel atau upacara pagi berfungsi untuk mengevaulasi kegiatan terutama dalam setiap lingkup dan fungsi jajaran Polres Waykanan.

Apel pagi diikuti oleh pejabat utama, bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Waykanan.

"Setiap anggota dituntut lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Kompol Vicky menambahkan, tidak bosan untuk mengingatkan agar jajarannya dapat memahami pengendalian diri (self control) untuk lebih disiplin, sehingga rekan-rekan terhindar tindak pidana kriminalitas.

Wakapolres Waykanan juga meminta angggota dapat memahami pengertian simbiosis mutualisme (saling membutuhkan satu dengan yang lain) agar semua fungsi ikut terlibat dalam setiap pengungkapan kasus.

"Jika ini berjalan dengan baik, maka dalam pelaksanaan tugas kepolisian sesuai tupoksinya pada unsur preemtif maupun preventifnya tidak dapat dipisahkan sesuai peran masing-masing anggota," pungkasnya.(vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com