Waykanan Dipastikan Raih Piala Adipura

Tanggal 10 Jan 2019 - Laporan - 1082 Views
ilustrasi/ist

Harianmomentum.com-Penantian panjang masyarakat Kabupaten Waykanan mendapatkan penghargaan Piala Adipura, akhirnya berbuah kenyataan.

Tahun ini, Kabupaten Waykanan dipastikan akan menerima piala bergengsi di bidang kebersihanan dan penataan lingkungan perkotaan itu.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya membernakan hal tersebut. Menurut dia, penghargaan Piala Adipura rencananya akan diserahkan langsung Presiden Joko Widodo pada Senin 14 Januari 2019.

"Ya, informasinya memang benar begitu. Tahun ini kita dapat Adipura. Rencananya diserahkan oleh presiden hari Senin mendatang," kata bupati usai melantik 20 pejabat daerah setempat, Kamis (10-1-2019).

Menurut bupati, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Waykanan dalam mewujudkan kebersihan dan pengelolaan lingkungan perkotaan yang baik.

"Ini semua berkat dukungan dan kerja keras semua pihak, jajaran pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat," terangnya.

Dia berharap, dengan diraihnya Piala Adipura semakin memotivasi kinerja seluruh satuan kerja dan meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pelaksanaan program pembangunan, khususnya di bidang kebersihan dan penataan lingkungan.

"Semoga Piala Adipura ini semakin memotivasi kita semua untuk meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan di berbagai bidang," harapnya. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com