Maksimalkan Pelayanan SKCK, Polres Waykanan Bagikan Makanan Ringan

Tanggal 14 Jan 2019 - Laporan - 901 Views
Kasat Intel Polres Waykanan Iptu Divya Ardianto

Harianmomentum.com--Jajaran Satuan Intelkam Kepolisian Resor (Polres) Waykanan melakukan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ditambah pembagian makanan ringan secara gratis pada setiap Jumat untuk 40 orang pertama.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswanto melalui Kasat Intel Iptu Divya Ardianto di ruang kerjanya, Senin (14-1-2019).

Iptu Divya Ardianto mengatakan program pembuatan SKCK dengan diberikan 'snack' (makanan ringan) gratis dilakukan semata-mata ingin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Waykanan.

Pengurusan SKCK, masih kata Divya Ardianto ini diperlukan bagi masyarakat baik yang ingin melanjutkan sekolah melamar pekerjaan maupun untuk keperluan lainnya.

Iptu Dyvia Ardianto menambahkan untuk giat ini kenapa dilaksanakan setiap Jumat, karena hari yang agung dan penuh berkah sehingga ingin memberikan pelayanan yang terbaik.

Namun demikian, Iptu Dyvia melanjutkan bukan berarti hari-hari yang lain tidak diberikan pelayanan yang terbaik namun setiap hari biasa tetap yang terbaik. Tapi setiap Jumat adalah pelayanan yang super baik, sehingga Polri hanya berharap ridho dan berkah dari Allah SWT.

Program pemberian snack gratis bagi pengurus SKCK 40 orang pertama tersebut merupakan terobosan yang dilakukan Sat Intelkam Polres Waykanan.

"Kelak kita akan terus memberikan bentuk layanan layanan yang lebih variatif dalam rangka menyosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya pengurusan SKCK bagi mereka dalam mengurus keperluan mereka nantinya," ujar Iptu Divya Ardianto.

Dia berharap dengan adanya program ini masyarakat akan lebih tertarik untuk mengurus SKCK mereka tanpa mereka harus mewakilkannya kepada orang lain. (Vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com