Warga Pringsewu Ditemukan Gantung Diri di Tulangbawang

Tanggal 27 Jan 2019 - Laporan - 831 Views
ilustrasi

Harianmomentum.com--Sukino (50), warga Pasirukir, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, ditemukan gantung diri di Kampung Dwitunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (26-1-19).

Menurut Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin, mewakili kapolres Tulangbawang Syaiful Wahyudi, korban pertama kali ditemukan Dewi Sunarti (37) dan Rusito (43). 

Dijelaskan, Sukino yang di kampungnya bekerja sebagai sopir, sudah sekitar setahun tinggal di rumah anaknya Riki di Kampung Duwiwarga Tunggaljaya. Sehari-hari bekerja dengan anaknya yaitu membawa mobil pickup nganvas barang. 

Malam sebelum kejadian, Jumat, 25 Januari 2019 sekitar pukul 23.00 Wib, korban datang berkunjung di kediaman temanya, Rusito di Kampung Duwiwarga Tunggaljaya. 

Malam itu, Sukino dan Rusito berbincang dan meminum kopi. Pada saat itu, Sukino meminta izin untuk menginap. Sukino tidur di ruang keluarga --tempat nonton televisi bersama tuan rumah.

Sekitar pukul 24.00 Wib, Rusito masuk kamar untuk tidur dan meninggalkan korban sendirian di ruang keluarga.

Pagi harinya, Sabtu 26 januari 2019 sekitar pukul 06.30 Wib, Dewi Sunarti --istri Rusito-- saat bangun dan ingin mengambil air di belakang rumah, terkejut dan berteriak saat melihat Sukino tergantung di ventilasi di bawah tower air.

Rusito pun terbangun dan bergegas menuju ke tempat istrinya. Pagi itu juga, Rusito lapor ke Polsek Banjaragung.

Hasil penyelidikan polisi, kata Rahmin, ditemukan kotoran pada korban keluar dan alat kelamin korban mengeluarkan sperma. 

 "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Diduga korban bunuh diri," katanya. Polisi menyita barang bukti tambang warna merah sekitar 1,5 meter dan pakaian korban. (rhm).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com