Kecelakaan Renggut Nyawa Petugas PLN di Tulangbawang Barat

Tanggal 04 Mar 2019 - Laporan - 1183 Views
Kecelakaan lalu lintas di Tulangbawang Barat timbulkan korban jiwa./Ferki

Harianmomentum.com--Petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) meregang nyawa setelah kecelakaan di Jalan Raya Tiyuh Kartaraharja Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat, Senin (4-3-2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, peristiwa nahas tersebut terjai sekir pukul 12.00 WIB, tepatnya di simpang tiga menuju Tiyuh Waysido ini mengakibatkan satu orang petugas PLN Unit Pulung Kencana tewas di lokasi kejadian.

Korban Sudiran (30) warga Tiyuh Dayaasri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba meninggal setelah tergilas Unit Gardu Bergerak (UGB) milik PLN.

Keterangan saksi mata kejadian tersebut, mobil yang menarik UGB tersebut datang dari arah Waysido. Saat hendak membelok di pertigaan, korban turun dari mobil guna mengondisikan lalu lintas, mengingat ruas jalan tersebut memang ramai kendaraan.

“Kemungkinan dia terpeleset mas saat hendak naik ke mobil, dan langsung tergilas,” ungkap Ari, salah seorang warga di sekitar lokasi kecelakan.

Sementara, Slamet salah satu petugas PLN Unit Pulungkencana mengaku tidak mengetahui cerita pastinya. "Yang jelas memang ada salah satu mitra PLN yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia," kata dia.

Meski sempat korban dibawa ke RS Asy Syifa Medika Dayaasri, Tumijajar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tapi ternyata korban sudah meninggal di lokasi kejadian dan untuk sementara, supir yang mengendarai mobil truk penarik UGB sudah diamankan di Polsek Tulangbawang Udik.

Saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumah duka di Tiyuh Kartaraharja untuk dikebumikan.(frk)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com