Tiga Ribu Lebih Tenaga Kontrak di Pesisir Barat Diperpanjang

Tanggal 12 Mar 2019 - Laporan - 672 Views
Bupati Agus Istiqlal. Foto. Asn.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) mengangkat 3.012 tenaga kontrak. Secara simbolis, surat keputusan (SK) pengangkat mereka diserahkan Bupati Agus Istiqlal, Selasa (12-3-2019). 

Pada penyerahan SK tenaga kontrak yang berlangsung di Kantor Pemkab Pesisir Barat, itu Agus mengatakan, pengangkatan tenaga kontrak ini akan bertugas sebagai tenaga struktural dan fungsional.

SK yang diberikan hari ini merupakan perpanjangan kontrak dari tahun 2018. SK perpanjangan itu diberikan setelah yang bersangkutan lolos evaluasi kinerja oleh atasan masing-masing.

“Bagi yang betul-betul menjalankan tugas dengan baik serta bertanggungjawab tentu dipertahankan, namun bagi yang bermasalah tentu akan diberhentikan,” terang Bupati.

Bupati meminta kepada tenaga kontrak agar menjalankan tugas dengan baik, bertanggungjawab serta amanah dalam menjalankan tugas kesehariannya.

Turut hadir dalam acara tersebut, staf ahli bupati, sisten bidang Pembangunan Ekonomi dan Kehumasan, Asisten Bidang Administrasi Umum, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, seluruh kepala sekolah dasar dan SMP se-Pesisir Barat. (asn).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com