Polres Lamtim Gelar Tablig Akbar

foto bersama.

Harianmomentum.com--Dalam rangka mewujudkan Pilleg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Lampung Timur yang aman, damai dan sejuk, Polres setempat menggelar Tabligh Akbar dan Do'a bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Lampung Timur, sabtu (06-04-2019).

Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro menghimbau kepada masyarakat atau jamaah yang hadir untuk mendukung ketertiban dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2019 dan mensukseskan pemilu dengan Aman,Damai dan Sejuk.

"Berkenaan dengan tahapan pemungutan suara pemilu jatuh pada hari rabu tanggal 17 April 2019 kurang 11 hari lagi, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilih nya dalam memilih Presiden dan Wapres sebagai pemimpin bangsa Indonesia kedepan, serta anggota dewan sebagai perwakilan rakyat yang duduk di tingkat Kabupaten / Kota, Provinsi, Pusat dan perwakilan daerah," Ujar Taufan.

Taufan menambahkan Negara Indonesia merupakan negara kesatuan yang terdiri dari berbagai suku Bangsa, Bahasa, dan Agama yang mempunyai semboyan Nasional Indonesia, yaitu Bhineka Tunggal Ika dalam arti (Berbeda-Beda Namun Tetap Satu).

"Berkaitan dengan Pesta Demokrasi Pemilu yang akan kita laksanakan tentunya dalam proses memilih sesuai dengan pilihan masing-masing namun tetap dalam tujuan yang sama,yakni Indonesia menuju ke yang lebih baik", kata Kapolres

Sementara itu Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya selaku penceramah mengatakan sebagai warga masyarakat Indonesia kita harus bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, dan menciptakan situasi yang aman konduksif dalam pemilu 2019 di Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Lampung Timur.

"Menciptakan kerukunan umat beragama dan jangan terpecah belah dengan adanya berita Hoax dimedia massa, Tegakkan bendera merah putih, Harus bangga menjadi bangsa indonesia NKRI harga mati". Tutup Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya.

Acara yang dihadiri oleh 5000 lebih jamaah tersebut diawali dengan kirab bendera merah putih dari siswa-siswi SMA, MA, dan santri serta banser dikabupaten Lampung Timur. (rif)

Berikan Komentar