Nanang Lantik Tiga Pj Kades di Merbaumataram

Tanggal 15 Apr 2019 - Laporan - 563 Views
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik tiga Pj Kades di Kecamatan Merbaumataram

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto kembali melantik sejumlah penjabat (Pj) kepala desa. Kali ini yang dilantik tiga Pj kades di wilayah Kecamatan Merbaumataram. Pelantikan dipusatkan di Lapangan Desa Batuagung, Senin (15-4-2019).

Tiga Pj kades yang dilantik: Sugeng Prayitno sebagai  Pj Kades Mekarjaya, Surdiyatno sebagai Pj Kades Karangraja dan Ngadi sebagai Pj Kades Desa Batuagung. 

Dalam arahannya, Nanang Ermanto meminta Pj Kades yang dilantik untuk bekerjasama dan berkoordinasi dengan seluruh aparatur di desanya masing-masing. 

 "Dalam pengambilan keputusan jalin koordinasi dengan apartur dan kepala desa yang lama. Teruskan program-program yang ada. Selain bertugas mempersiapkan pemilihan kepala desa serentak, Pj kades juga wajib meneruskan program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya,” kata Nanang.

Nanang juga meminta masyarakat untuk terus berperan aktif mendukung program pembangunan dan menyukseskan pemilu 17 April mendatang. 

“Kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda mari sama-sama kita bangun desa kita dan sukseskan pemilu 2019,” katanya. 

Turut hadir pada pelantikan tersebut sejumlah pejabat Pemkab Lamsel dan jajaran unsur pimpinan kecamatan setempat. (alp) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com