Kasipidum Kejari Lamsel Dimutasi

Tanggal 16 Jun 2017 - Laporan - 1753 Views
Sertijab Kasipidum Kejari Lampung Selatan.Foto:Boby-H Momen.

Harianmomentum--Kasipidum Kejari Lampung Selatan Firdaus Affandi dimutasi dan digantikan oleh Yani Mayasari yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional Kejaksaan Lampung Selatan. Firdaus Affandi menduduki jabatan baru sebagai Kasipidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Baturaja, Sumatera Selatan. 

 

Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) secara langsung dipimpin Kajari Lampung Selatan Sri Indarti, di Aula Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, Kamis (15/6) dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi dan staff Kejari setempat.

 

Pelantikan itu sesuai dengan keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia nomor Kep-IV-282/C.4/04/2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kejaksaan Republik Indonesia.

 

Dalam sambutannya, Sri Indarti mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan suatu proses pencapaian tujuan dan jenjang karir. Selain itu juga jabatan dan posisi baru sebagai penyegaran ditubuh Kejaksaan sendiri.

 

"Kepada pejabat lama, diucapkan terimakasih dan diberikan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian dan kerjasamanya selama mengemban amanah jabatannya. Kepada pejabat baru, diucapkan selamat datang dan secepat mungkin untuk segera menyesuaikan diri dengan amanah baru yang diemban," ujar Sri.

 

Sementara itu, Kasipidum yang baru Yani Mayasari mengatakan, bahwa untuk pertama kalinya dilantik menjadi Kepala Seksi dan menjadikan hari ini sebagai hari yang berkesan serta bersejarah.

 

"Semoga ke depannya saya bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat, dan dapat bekerja sama dengan seluruh pegawai Kejaksaan," ujar Yani.(Bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com