Jasa Raharja Lampung Gelar Mudik Gratis

Tanggal 06 Mei 2019 - Laporan - 973 Views
Ilustrasi. Sejumlah bus mudik gratis disiapkan bagi masyarakat./ist

Harianmomentum.com--PT Jasa Raharja Cabang Lampung menggelar acara mudik gratis untuk pertama kalinya. Pemberangkatan mudik gratis bersama Jasa Raharja ini akan dilaksanakan pada 30 Mei mendatang.

Jasa Raharja menyiapkan empat unit bus dengan kapasitas sekitar 195 orang untuk diberangkatkan mudik ke Padang sebanyak 100 orang dan Palembang 195 orang.

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Suratno didampingi Kasubbag Humas Jasa Raharja Muhammad Himawan mengatakan pendaftaran mudik ratus ini sudah dibuka sejak April lalu.

"Pendaftaran mudik gratis masih kita tunggu sampai 25 Mei mendatang selama kuota masih tersedia," ujar Himawan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (6-5-2019).

Adapun syarat pendaftaran, kata Himawan, ialah peserta cukup membawa fotokopi KTP, KK, SIM dan STNK Motor ke kantor Jasa Raharja Cabang Lampung. 1 Kartu keluarga bisa digunakan untuk mendaftarkan maksimal enam orang anggota keluarga.

Himawan melanjutkan, kuota yang sudah banyak terisi ialah tujuan Padang, sementara untuk tujuan Palembang masih sangat sedikit.

"Kalo untuk yang ke Padang sudah hampir full. Nah yang ke Palembang ini baru sekitar 25 peserta dari kuota 95 orang. Ini berhubungan dengan kuota tahun depan, Kalo banyak peminat nanti kuota tahun depan bisa ditambah lagi," jelas Himawan.

Untuk itu, Himawan mengimbau bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini bisa segera mendaftarkan diri. Selama kuota masih tersedia, maka bisa dipastikan peserta bisa ikut acara mudik gratis tersebut.(iwd) 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com