Oknum Wartawan Ditangkap Satres Narkoba Tulangbawang

Tanggal 21 Mei 2019 - Laporan - 1492 Views
Dua tersangka kasus narkoba bersama polisi Tulangbawang. Foto. Rhm.

Harianmomentum.com--Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tulangbawang menangkap CF (32) dan AA alias RA (33) karena diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Iptu Boby Yulfia mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, mengatakan, kedua tersangka itu ditangkap pada Sabtu (18-5-2019) sekitar pukul 21.00 WIB di sebuah rumah di Kampung Gedungaji Lama, Kecamatan Gedungaji.

“CF yang berprofesi wartawan dan AA alias RA yang berprofesi wiraswasta, mereka merupakan warga Kampung Banjaragung, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang,” ujar Iptu Boby. Selasa (21-5-2019).

Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan aktivitas di sebuah rumah yang sering dijadikan tempat untuk pesta narkotika.

Berbekal informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenarannya. Kemudian, dilakukan penggerbekan dan penggeledahan. Barang bukti yang diperoleh, narkotika jenis sabu, tabung kaca pirek sisa pakai sabu, dua buah plastik klip bekas sabu, dua buah pipet plastik dan pipet berbentuk L.

Saat ini para pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mapolres Tulangbawang dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com