Tiga ASN Pringsewu Dapat Hadiah Umrah Gratis

Tanggal 10 Jun 2019 - Laporan - 643 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan Bupati Sujadi mengundi hadiah umrah gratis untuk para ASN anggota Koperasi Pegawai Negeri Jejama Secancanan

Harianmomentum.com--Tiga aparatur negeri sipil (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pringsewu mendapat hadiah istimewa pada hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran, Senin (10-6-2019).Hadiah istimewa itu berupa, berangkat ibadah umrah gratis ke Tanah Suci Mekah.

Hadia umrah gratis itu diberikan berdasarkan hasil undian tahunan yang dilaksanakan Koperasi Pegawai Negeri Republik Indonesia (KPRI) Jejama Secancanan.

Undian tahunan itu dilaksanan usai apel bersama dan halal bil halal jajaran pemkab setempat.

Ketiga ASN yang beruntung  mendapat hadiah umrah gratis itu: Tri Ariyanti dari Dinas PUPR, Emilta dari Bappeda, dan Sulistyoningsih dari Dinas Koperindag UKM.

Pada kesempatan itu, Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah  kepada seluruh jajaran pemkab setempat.

Menurut bupati hadiah umrah tersebut merupakan bagian dari buah kedisiplinan para pegawai tersebut dalam melaksanakan tugas pokok dan kewajiban sebagai aparatur negara dan pelayanan masyarakat.

"Hadiah umroh ini diberikan kepada pegawai yang hadir langsung pada acara pengundian tahunan Koperasi Pegawai Negeri Jejama Secancanan. Jadi meski namanya keluar saat diundi, tapi orangnya tidak hadir maka diundi ulang. Ini artinya bagian dari buah kedisiplinan kita," kata bupati.         

Bupati mengimbau seluruh pegawai Pemkab Pringsewu untuk terus menjaga dan meningkatkan disiplin kerja.

"Tugas utama ASN itu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing. Karena itu, jaga dan tingkatkan terus kedisiplinan kerja," imbaunya. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com