Pairin Beri Peringatan Pegawai Mangkir

Tanggal 11 Jun 2019 - Laporan - 779 Views
Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan arahan dan peringatan kepada para pegawai pemkot setempat yang mangkir tugas hari pertama kerja usai cuti lebaran

Harianmomentum.com--Walikota Metro Achmad Pairin memberikan peringatan keras kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang mangkir kerja pada hari pertama usai cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriyah. 

Peringatan keras tersebut disampaikan Achmad Pairin saat  apel pagi di halaman Kantor pemkot setempat, Selasa (11-6-2019). "Bagi pegawai yang tidak masuk kerja pada hari pertama kemarin, saya peringatan dengan tegas jangan diulang kembali," tegasnya. 

Pairin mengatakan masih memberikan keringaan kepada para ASN dan THL yang mangkir tugas itu.  "Saya masih memberikan maaf.,tapi jangan sampai hal ini terulang kembali," katanya.

Baca juga: Pairin Kumpulkan Pegawai Mangkir Tugas

Dia juga menegaskan, usai libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriyah, tidak ada lagi penambahan libur atau cuti bagi ASN dan THL di lingkup pemkot setempat. "Setelah Hari Taya Idul Fitri tidak ada libur, cuti dan izin yang diperpanjang," terangnya.

Walikota juga  mengapresiasi para ASN dan THL yang pada hari pertama kerja tetap semangat melaksanakan kewajiban sesuat tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Saya mengimbau semua pegawai tetap mengutamakan kedisiplinan dalam bertugas. Karena kita mengemban amanah negara untuk memberikan pelayananterbaik pada masyarakat," jelasnya. (pie) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com