Bupati Lamteng Lantik 185 Pejabar Fungsional Pendidikan

Tanggal 22 Mar 2019 - Laporan - 623 Views
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melantik 185 orang pejabat pungsional bidang pendidikan

Harianmomentum.com--Menjelang akhir bulan Maret lalu, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto melantik 185 orang pejabat pungsional bidang pendidikan di lingkup pemkab setempat.

Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Gunungsugih, Jumat (22-3-2019).

Mereka yang dilantik terdiri dari: empat pengawas taman kanan-kanan, enam  pengawas SMP, satu kepala sanggar kegiatan belajar, satu kepala UPTD satuan pendidikan taman kanak-kanan. Lalu: 131 kepala UPTD satuan pendidikan Sekolah Dasar, 40 kepala UPTD satuan pendidikan SMP dan dua calon guru menjadi guru pratama. Kemudian  67 pejabat yang kembali menjadi guru, terdiri dari:52 guru SD dan 15 guru SMP. 

Dalam sambutannya Loekman meminta mereak yang dilantik untuk lebih bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pendidik, mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Kabupaten Lamteng.

"Seluruh yang terlibat dalam program pembangunan bidang pendidikan, terutama para kepala sekolah, harus mampu berinovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah," imbaunya.

Menurut Loekman, evaluasi kinerja terhadap para kepala sekolah, kepal UPT dan pengawas sekolah serta para guru, akan terus dilakukan setiap enamb bulan sekali.

“Hasil evaluasi itu menjadi bahan penilaian kinerja untuk menentukan kebijakan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah," terangnya.

Dua juga menegaskan, pelantikan tersebut murni berdasarkan hasil penilian kinerja yang telah dilakukan oleh para pejabat fungsional tersebut.(advertorial)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com