Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi Terapung di Sumur

Tanggal 16 Jun 2019 - Laporan - 660 Views
Petugas melakukan pemeriksaan mayat bayi yang ditemukan terapung di sumur./ist

Harianmomentum.com--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Banjaragung menyelidiki kasus penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki terapung dalam sumur milik warga setempat.

“Mayat bayi tersebut, pertama kali ditemukan oleh Budiman (35), warga Kampung Dwiwarga Tunggaljaya,” ujar Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin, mewakili Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, Minggu (16-6-2019).

Dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Minggu (16-06) sekira pukul 05.30 WIB, di RK 05, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya.

Kejadian bermula, saat saksi hendak mengambil air wudhu di sumur kemudian melihat ada sesosok mayat bayi yang sudah terapung. Melihat hal tersebut, saksi langsung memanggil temannya dan segera malaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Banjaragung.

"Petugas kami yang mendapatkan laporan, langsung berangkat menuju ke TKP. Setelah sampai di TKP, mayat bayi langsung dilakukan evakuasi dari dalam sumur," ujarnya. Setelah berhasil di evakuasi, ternyata mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Selanjutnya, petugas membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas Tulangbawang I untuk dilakukan VER (visum et repertum). Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis, mayat tersebut dalam posisi tali pusar sudah diputus.

Saat ini, petugas masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari siapa pelaku yang telah tega membuang mayat bayi tersebut ke dalam sumur.(rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com