Herman Hadiri Halalbihalal Muslim Batak Toba

Tanggal 16 Jun 2019 - Laporan - 708 Views
Walikota Bandarlampung menghadiri Halalbihalal Muslim Batak Toba di Gedung PKK.

Harianmomentum.com--Walikota Bandarlampung Herman Hn menghadiri halalbihalal Muslim Batak Toba se-Provinsi Lampung, Minggu (16-6-2019).

Dalam sambutannya, Herman mengajak umat muslim agar dapat menjaga kekompakan dalam meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah SWT.

Bahkan, dia juga mengajak menjaga persatuan pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April lalu yang sempat memanas. "Islam harus lebih kuat. Ini yang sering saya sedih. Pilpres kemarin sempat terbawa ke sana-sini. Jangan sampai terjadi lagi," ujar Herman HN.

Dia berharap, ke depan agama Islam lebih baik lagi, lebih kompak, bahkan menjadi contoh bagi umat lainnya. "Saya ingin bagaimana agama kita lebih baik lagi ke depan. Bahkan jadi contoh bagi umat lain. Mari kita kompak, kita bersama, agar iman takwa lebih meningkat." kata wali kota.

Ketua Muslim Batak Toba Ahmad Pandiangan mengaku bangga dengan kehadiran Walikota Bandarlampung dalam kegiatan tersebut. Dia juga menyampaikan terimakasih karena umat Muslim Batak Toba diberikan kesempatan umroh gratis oleh Herman Hn.

"Alhamdulillah, kami bangga atas kehadiran Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, dalam acara halalbihalal ini. Bahagia sekali kami, sebab pak wali berikan ke muslim Toba umroh untuk dua orang di tahun depan." ujarnya. 

Dia juga mendoakan Herman Hn agar diberikan kesuksesan selalu. "Sekiranya kami mengharapkan Walikota Herman Hn sukses selalu," harap Ahmad. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com