Rapat Paripurna HUT ke 73 Lamteng, Bupati Ajak Seluruh Elemen Bersatu

Tanggal 19 Jun 2019 - Laporan - 700 Views
Bupati Lamteng Loekaman Djoyosoemarto menyampaikan sambutan para rapat paripurna istimewa memperingati HUT ke 73 kabupaten setempat

Harianmomentum.com--Terjalinya sinergi dan kordinasi yang kuat antar seluruh elemen, menjadi kunci  keberhasilan pelaksanaan program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan Rapat Paripurna Istimewa DPRD setempat, baru-baru ini. 

Rapat paripurna istimewa itu mengagendakan peringatan HUT ke Kabupaten Lampung Tengah. Rapat dipimpin Plt Ketua DPRD Lamteng Febriyantoni, didampingi Plt. Wakil Ketua I Wahyudi, Wakil Ketua II Riagus Ria dan Wakik Ketua III Joni Hardito.

"Mari kita jadikan peringatan HUT ke 73 Kabupaten Lampung Tengah sebagai momentum memperkuat sinergi dan koordinasi, sekaligus menumbuhkan budaya gotong royong untu kemajuan kabupaten yang kita cintai ini," kata Loekman, Senin (17-6-2019).

Menurut Loekman kebersamaan dalam membangun daerah menjadi sesuatu yang mutlak. Terlebih di lingkup birokrasi kepemerintahan sebagai pelaksana utama program pembangunan.

"Seluruh jajaran pemkab harus tetap menjaga kekompakan, saling bersinergi dan koodinasi dalam melaksanakan program pembangunan sesuai bidang tugas masing-masing dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat," imbaunya.

Rapat paripurna istimewa itu juga dihadiri  Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Ekonomi dan Pembangunan Theresia Sormin, jajaran pemkab dan forum komunikasi pimpinan daerah serta para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda kabupaten setempat. (advertorial)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com