Sambut Bupati Baru, Pemkab Lamtim Gelar Syukuran

Tanggal 18 Jul 2019 - Laporan - 756 Views
Prosesi penyambutan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari

Harianmomentum.com--Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar acara syukurun menyambut kedatangan Bupati Zaiful Bokhari usai dilantik sebagai bupati setempat oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Syukuran berlangsung di Rumah Dinas Bupati Lamtim, Kamis (18-7-2019).

Kedatangan Bupati Zaiful ke rumah dinas tersebut disambut berbagai antraksi kesenian tradisional: silat kuttaw Lampung, tari Bali dan Reog Ponorogo.

Bupati Zaiful Bokhari mengatakan, pelantikan tersebut merupakan sebuah tanggung jawab besar untuk mengemban amanah masyarakat Kabupaten Lamtim.

"Sejak hari ini, saya adalah milik dan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur tanpa terkecuali. Untuk itu, dukungan dan peran aktif seluruh elemen sangat saya butuhkan untuk mengemban amanah ini mewujudkan Kabupaten Lampung Timur yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak mulia," kata Zaiful.

Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro  dalam sambutan mewakili forum komunikasi pimpinan daerah setempat menyatakan komitmen untuk mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat, sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing. 

"Melihat dari pengalaman kerja pak bupati, kami yakin dan percaya  beliau bisa membawa Lampung Timur ke arah yang lebih baik," kata kapolres. 

Dia menegasakan, jajaran Polres Lamtim siap menjaga suasan kamtimbas yang  kondusif untuk kelancaran program pembangunan di kabupaten setempat.

"Kami Polri bersama TNI akan terus mendukung pemerintah daerah dalam menciptakan suasana yang aman damai dari segala bentuk gangguan keamanan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita," tegasnya. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com