Pemilihan Muli Lampung, Mahasiswa Darmajaya Masuk Lima Besar

Tanggal 04 Agu 2019 - Laporan - 784 Views
Mahasiswi IIB Darmajaya Annisya Rezkyla Izati//ist

Harianmomentum.com--Mahasiswi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Annisya Rezkyla Izati masuk lima bersar dalam ajang pemilihan muli mekhanai Provinsi Lampung 2019 di Ballroom Novotel Lampung pada Jumat 3 Agustus 2019.

Mahasiswi jurusan manajemen itu mengaku tidak pernah berpikir bisa menjadi runner up 4 dalam lima besar finalis.

"Sebenarnya memang saya dari awal tidak ada pikiran harus menang tapi memang saya prepare semuanya. Dari talent, catwalk sampai pakaian," ucapnya melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Minggu (4-8).

Menurutnya, hari pertama menjalani karantina tidak percaya diri karena tinggi badannya jauh dari peserta lainnya.

"Dari sana saya coba genjot dibidang lain yakni wawancara dan talent show. Waktu talent show, alhamdulillah masuk top 6 penampilan talent terbaik. Selama karantina yang saya pikirkan hanya melakukan yang terbaik," bebernya.

Ica —biasa dia disapa— menerangkan, di malam grand final dirinya mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin.

"Karena saya enggak siap kalau pulang tidak bawa piala. Dipikiran saya kemarin harus bawa setidaknya atribut karena setiap perkenalan saya selalu bawa nama Darmajaya dan Pesisir Barat," tuturnya.

Dia bersyukur mendapatkan runner up 4 muli Provinsi Lampung 2019. "Saya ucapkan terima kasih yang telah mendukung saya sampai sejauh ini buat Kabupaten Pesisir Barat dan IIB Darmajaya," ujarnya.

Sementara, Wakil Rektor III IIB Darmajaya, Muprihan Thaib mengatakan, raihan yang diperoleh mahasiswi Darmajaya dalam pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2019 sangat membanggakan.

"Saya bangga atas dinobatkannya Annisya menjadi muli runner up 4 Provinsi Lampung 2019. Menjadi yang pertama bukan berarti harus juara tetapi untuk berbuat dalam pembangunan Provinsi Lampung setelah dinobatkan itu menjadi wujud nyatanya sebagai juara," ungkapnya.

Muprihan menerangkan, kampus selalu mendukung aktivitas mahasiswa yang berorientasi pada prestasi baik individu maupun kelompok. "Karena prestasi tidak hanya dari akademis tetapi juga secara nonakademis," ujarnya.(ril)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


LPM Berikan Pendampingan Academic Skills kepa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Dalam menumbuhkan kultur akademik, Lemb ...


Resmi Dilantik, 16 PPPK UIN RIL Formasi 2023 ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Enam belas Pegawai Pemerintah dengan Pe ...


Menuju Institusi Unggul, UIN RIL Tingkatkan K ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Peningkatan kompetensi dosen merupakan ...


Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Belajar Bahasa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam meningkatkan pemahaman dan penguas ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com