Pelayan Rumah Makan Tebas Leher Pelanggan Hingga Tewas

Tanggal 11 Agu 2019 - Laporan - 1164 Views
Ilustrasi. Ist.

MOMENTUM, Mesuji--Sunarto (40), warga Jambi, tewas dengan leher nyaris putus di Rumah Makan WK yang di Jalan Lintas Sumatera, Desa Wirabangun, Kabupaten Mesuji. 

Peristiwa nahas yang menimpa pria yang berprofesi sebagai sopir itu, diduga dilakukan oleh Azis, pelayan Rumah Makan WK pada Minggu, 11 Agustus 2019 sekitar pukul 03.30 WIB. Korban yang tewas di tempat kejadian, juga menderita luka bacok di dagunya.

Tidak hanya Sunarto. Diduga, Azis juga mencelakai Siswandi yang juga berprofesi sebagai sopir. Warga Kalianda, Lampung Selatan ini, menderita luka bacok di bagian lengan kanan dan punggung.

Pelaku mempunyai kekurangan fisik denan tidak memiliki tangan kiri. Azis selama ini bekerja di Rumah Makan WK sebagai pengantar minuman, serta menderes karet milik pemilik rumah makan tersebut. Belum terungkap motif Azis mencelakai secara membabi buka denan sebilah golok terhadap dua orang sopir yang malam itu singgah di Rumah Makan WK.

Peristiwa itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis yang dihubungi pada Minggu (11-8-2019). “Iya benar, tadi subuh sekira pukul 03.30 WIB telah terjadi penganiyaan hingga menghilangkan nyawa seseorang di rumah makan WK Jalintim Sumatera, Desa Wirabangun," kata dia. 

Masih belum diketahui motif pelaku kenapa nekad melakukan tindakan melanggar hukum, :saat ini masih proses,” kata Dennis.

Dennis menjelaskan, menurut keterangan saksi, Siswandi, mengaku terbangun dari tidur karena mendengar suara benda keras. 

“Siswandi bangun, melihat Sunarto telah terluka hingga leher hampir putus. Ketika itu pelaku langsung meneruskan aksinya dengan membacok Siswandi dan korban menangkis menggunakan lengan, setelah itu pelaku melarikan diri,” jelas dia.

Jajaran Satreskrim Polres Mesuji tiba di tempat kejadian beberap saat setelah menerima laporan dari warga. Dia menyebutkan, bersama pemilik rumah makan WK, Salim mengejar pelaku. 

Tidak jauh dari rumah makan, pelaku berhasil diamankan, dan langsung dibawa ke Mapolres Mesuji untuk diproses lebih lanjut, barang bukti yang berhasil diamankan sebilah senjata tajam jenis golok. (ish).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com