Hari Terakhir, Hanya Enam Pejabat yang Daftar Seleksi Sekprov

Tanggal 29 Agu 2019 - Laporan - 709 Views
Koordinator Sekretariat Tim Pansel JPTM Sekprov Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga hari terakhir pendaftaran Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung, hanya enam pejabat yang ikut mendaftar, Kamis (29-8-2019).

Mereka adalah: Penjabat Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, Kepala Badan Keuangan Daerah Minhairin, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kusnardi dan Kepala Badan Korpri Edarwan serta Sekretaris Kabupaten Lamsel Fredy Sukirman. Lalu, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lamsel Arsyaf Husein.

Koordinator Sekretariat Panitia Seleksi JPTM Sekprov Lampung Koharudin keenam nama tersebut memang telah konsultasi sebelumnya.

"Ya jadi hanya enam nama itu saja yang mendaftar. Memang mereka sudah konfirmasi sebelumnya," kata Kohar kepada harianmomentum.com.

Meski demikian, dia menyebutkan jika masih ada yang ingin mendaftar masih dibuka. "Kalau ada yang mau daftar online masih kita terima. Kan penutupannya sampai malam," ujarnya.

Selain itu, ia tidak mengetahui apakah berkas dari para pendaftar telah lengkap atau belum. Karena nantinya berkas tersebut akan diserahkan kepada Tim Pansel yang dipimpin Mantan Pj Gubernur Lampung Boytenjuri.

"Kalau itu saya belum tahu. Itu nanti tim pansel yang mengeceknya. Untuk tahap selanjutnya nanti dirapatkan oleh pansel," sebut Kohar. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com