Zaiful Mutasikan 52 Pejabat Eselon III dan IV

Tanggal 08 Okt 2019 - Laporan - 605 Views
Pelatikan pejabat di Pemkab Lampung Timur. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari melakukan penyegaran di pemerintahannya. Sebelas pejabat eselon III dan 41 eselon IV dimutasikan.

Pelantikan ke-52 pejabat itu berlangsung di aula Sekretariat Pemkab (Lamtim) di Sukadana, Selasa (8-10-2019). Pengambilan sumpah jabatan dilakukan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kabupaten Wan Ruslan Abdul Gani mewakili Bupati Zaiful Bokhari. 

Pejabat eselon III yang dialihtugaskan antara lain, Deni Gunatari dari kepala seksi di Dinas Kominfo menjadi Kabid Anggaran di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Sedangkan pejabat eselon IV yang dialihtugaskan, Noli Erasta dari Kasubid di Bappeda menjadi Kasubid Penyusunan APBD di BPKAD. 

"Alihtugas ini dalam rangka peningkatan kinerja dan untuk memenuhi kebutuhan organisasi pemerintah daerah," jelas Wan Ruslan.

Mutasi jabatan dalam organisasi merupakan hal biasa untuk peningkatan karir dan promosi jabatan. "Para pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Segeralah laksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya," katanya. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com