Selaraskan Visi Misi, Gubernur Lampung Hadiri Rakornas

Tanggal 13 Nov 2019 - Laporan - 589 Views
Gubernur Arinal Djunaidi bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto

MOMENTUM, Jakarta--Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri rapat koordinasi nasional (rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda di Jakarta, Rabu (13-11-2019).

Arinal mengatakan kehadirannya dalam acara itu untuk menyelaraskan Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dengan program Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Kehadiran Saya di sini tidak hanya memenuhi undangan dari Pemerintah Pusat, namun keseriusan kami untuk menyelaraskan visi misi yaitu 6 Misi Pembanguna dan 33 Janji Kerja harus sinkron dengan program Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin yang telah dijabarkan melalui Menteri Kabinet Indonesia Maju,” ujar Gubernur.

Menurut Gubernur, Lampung harus menjadi prioritas pembangunan dari berbagai sektor baik Infrastruktur, Pertanian Perkebunan, Pariwisata, Industri Maritim, Pusat pertumbuhan ekonomi baru, pengembangan ekonomi kreatif dan berbagai target capaian dari Visi Rakyat Lampung Berjaya.

Semua itu, tambah Arinal, merupakan keharusan bersama untuk diwujudkan. “Tidak hanya 15 Kabupaten/ Kota sampai dengan desa harus memiliki semangat yang sama, Bapak Presiden dan Wakil Presiden tentu mendukung Lampung lebih maju dan berkembang. Dengan adanya Lampung Berjaya, maka Indonesia Sejahtera,” terangnya. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com