Ada Menu Kuliner Hotel dengan Harga Kaki Lima di Urban Street Food Emersia

Tanggal 14 Nov 2019 - Laporan - 1249 Views
Urban Street Food Emersia. Foto:ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Anda yang ingin menikmati kuliner kaki lima dengan kualitas bintang, tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota. Cukup datang ke Hotel Emersia Lampung  di Jalan Wolter Monginsidi No.70 Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung.

Hotel bintang empat tersebut saat ini membuka gerai wisata kuliner berkonsep Urban Street Food. Gerai yang berlokasi di pelataran hotel tersebut buka empat kali sepekan, mulai Kamis hingga Minggu daripukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Beragam menu yang ditawarkan di Gerai Kuliner Urban Street Food Emersia, antara lain: nasi goreng kambing, nasi goreng rendang,  mie goreng tuna pedas dan lain-lain. 

Selain jenis makanan berat seperti menu yang disebutkan tadi, ada juga jenis makanan ringan: martabak mesir, aneka gorengan dan  camilan khas Kota Semarang, lumpia yang diolah dengan berbagai kreasi. Salah satunya lumpia bakar saus tiram.

Tidak lengkap rasanya apabila kita makan tanpa minuman, di Urban Street Food Emersia, anda juga bisa memilih berbagai jenis minuman, seperti: jus buah segar, teh tarik, wedang jahe dan masih banyak lagi jenis minuman ringan lainya.

Manager food and beverage Hotel Emersia Lampung Reggy mengatakan, dibukanya gerai kuliner tersebut untuk membantah anggapan masyarakat,  bahwa makanan yang ada di hotel berbintang harganya mahal.

"Selama ini masyarakat beranggapan harga makanan di hotel pasti mahal. Ini salah satu mengapa kita membuka gerai kuliner urban street food agar masyarakat tau, kalau kuliner itu hotel itu tidak mahal," kata Reggy pada Harianmomentum.com,Kamis (14-11-2019).

Menurut Reggy, urban street food sengaja menampilkan menu makanan kaki lima yang yang tentunya harganya ramah di kantong.

"Untuk harga di urban street food emersia semuanya terjangkau. Harga paling mahal hanya Rp50 ribu, karena untuk menjangkau semua kalangan. Tentunya harga kaki lima kualitas bintang lima," ungkapnya. 

Pengunjung urban street food emersia juga bisa melihat langsung proses pengolahan makanan yang dipesan.

"Untuk setiap pengunjung yang memesan makanan dapat melihat langsung proses pemasakan karena di sini kami juga mengadakan live cooking," terangnya. (vaw)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com