Modena Lampung Kenalkan Keunggulan Produk

Tanggal 27 Jan 2020 - Laporan - 2677 Views
Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Lampung Martin saat mengenalkan keunggulan kompor tipe MODENA DX 9943./Vino

MOMENTUM, Bandarlampung--Modena home center Lampung memperkenalkan kecanggihan atau keunggulan produk, Senin (27-1-2020).

Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Lampung Martin, mengatakan pihaknya membuka akses bagi masyarakat untuk lebih memahami produk sebelum melakukan pembelian.

"Kami menampilkan produk lengkap, mulai dari kompor listrik, lemari pendingin, oven listrik serta dispenser yang memiliki kecanggihan produk masing-masing," ujarnya.

Menurut dia, salah satu produk terbaru adalah lemari pendingin RF 2555L. Selain, memiliki smart sensor (sensor pintar) juga memiliki keunggulan menjaga kesegaran buah serta sayur lebih dari tiga minggu.

"Jadi, pengguna dapat berbelanja dengan jumlah yang banyak, tanpa khawatir hilangnya kesegaran dan turunnya nilai gizi pada bahan makanan. Karena terlalu lama disimpan dalam kulkas," paparnya.

Martin melanjutkan, produk lain yang menjadi unggulan adalah MODENA DX 9943. "Kompor itu memiliki alat penghisap udara yang langsung terpasang, biasanya alat penghisap udara dipasang diatasnya," kata dia.

Dia menambahkan, Cooker Hood MODENA DX 9943 dapat ditanam langsung di meja dapur, dan memiliki tampilan yang mewah.

Selain itu, hadir kompor listrik MODENA BC 1931. Yang memiliki keunggulan dalam hal menghemat listrik, karena memiliki dua tungku pada kompor tersebut (Double cooking zone).

"Tungku kompor dari produk tersebut dapat dinyalakan sebagian atau secara keseluruhan. Sesuai dengan kebutuhan, apalagi memiliki kontrol sistem hanya disentuh (Touch Control System) yang memudahkan pengoperasian sekaligus memberikan kesan modern," ucapnya.

Bahkan, sambung dia, keunggulan lain dari Modena adalah dapat memberikan sistem sewa (rental) tanpa harus membeli. "Hampir seluruh produk dapat dirental, dengan syarat memiliki kartu kredit dan debit serta mengisi aplikasi," katanya.

Sedangkan untuk reparasi barang serta jasa pengantaran, Modena memiliki pelayanan free (bebas) instalasi tanpa biaya. "Hanya membayar biaya transportasi untuk teknisi," ujarnya.

Untuk harga, dia mengatakan, lemari pendingin RF 2555L dibanderol dengan harga sekitar Rp16,5 juta, kemudian kompor listrik DX 9943 dibanderol sekitar Rp11 juta serta kompor listrik BC 1931 seharga Rp6 juta 

Modena Home Center yang terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 16, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung memberikan kenyamanan bagi pengunjung dalam berbelanja.

Selain itu, pengunjung juga mendapatkan inspirasi untuk menata dan mengaplikasikan produk MODENA.

Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produk saja, tetapi sekaligus dapat meningkatkan estetika untuk interior rumah.(vaw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Ru ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hote ...


Lampung Fashion Tendance Tampilkan Trend Bus ...

MOMENTUM, Bandarlampung— Mewah, elegan, dan casual itulah kesan ...


Promosikan Sulam Jelujur, Ketua Dekranasda Pe ...

MOMENTUM, Kuta--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabu ...


Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan ...

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com