Polres Tulangbawang Kembali Kerahkan Mobil Water Canon

Tanggal 31 Mar 2020 - Laporan - 531 Views
Mobil water canon Polres Tulangbawang melakukan penyemprotan cairan disinfektan

MOMENTUM, Menggala--Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang kembali mengerahkan armada mobil water canon untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah jalan protokol dan tempat keramaian di kabupaten setempat, Selasa (31-3-2020).

Kapolres Tulangbawang AKBP.Andy Siswantoro mengatakan, penyemprotan disinfektan itu untuk mengantisipasi penularan virus corona.

"Hari ini, kita menyemprotkan disinfektan  sebanyak 15 ribu liter. Penyemprotan ini akan terus kita lakukan untuk mencegah penularan virus corona," kata kapolres.

Rute penyemprotan kali ini, meliputi: kawasa Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Banjaragung, Pasar Unit II, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kampung Penawarrejo, Simpangpenawar, Kampung Agungdalem, Kampung Tunggalwarga dan Kampung Tritunggal Jaya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Anthoni menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polres setempat yang terus melakukan upaya antisipasi penularan virus corona.

"Saya mewakili bupati mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan desinfektan yang diinisasi Polres Tulangbawang ini. mMudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua dan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19)," harapnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com