Pemkab Lamsel Beri Dana Tali Asih ASN Purnabakti

Tanggal 06 Jul 2020 - Laporan - 624 Views
Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyerahkan dana tali asih kepada para ASN yang memasuki masa purnabakti

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) memberikan dana tali asih kepada 170 aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki masa purna bakti atau pensiun,

Dana tali asih itu diserahkan Bupati Lamsel Nanang Ermanto  pada acara silaturahmi ASN purnabakti, di Aula Sebuku, komplek rumah dinas bupati setempat, Senin (6-7-2020).

Nanang Ermanto menyampaikan terma kasih atas dedikasi dan loyalitas para ASN tersebut selam menjalankan tugas pokok dan fungsi di lingkup pemkab setempat.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga setelah saudara-saudara kembali ke tengah masyarakat berada di luar pemerintahan akan bermanfaat bagi lingkungan dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” kata Nanang.

Menurut dia, dana tali asih itu adalah bentuk kepedulian, sekaligus penghargaan dari Pemkab Lamsel kepada para ASN tersebut.

“Jangan dilihat nominalnya. Tetapi yang penting adalah nilai kebersamaan dan kepedulian di antara kita. Semoga ini dapat semakin mempererat silaturahmi  kita untuk terus membangun Kabupaten Lampung Selatan," terangnya.

Dia berharap, para ASN tersebut tetap dapat berkarya menyumbangan pemikiran untuk kemajuan masyarakat dan Kabupaten Lamsel. 

“Saya yakin saudara-saudara sekalian akan mampu berdikari memberikan dukungan  dan karya untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan ini," harapnya.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lamsel Nurmali Rizal AR mengatakan,  penerima dana tali asih itu adalah, para ASN yang memasuki masa purnabakti pada periode Januari hingg Juni 2020.

"Totalnya ada 170 ASN purnabakti yang menerima dana tali asih ini. Setiap ASN mendapatkan dana tali asih Rp750 ribu," ungkapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Thamrin dan sejulah pejabat pemkab setempat. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com