Tanggamus Lanjutkan Pembangunan GOR Mini

Tanggal 09 Jul 2020 - Laporan - 1022 Views
Kepala Disparbudpora Kabupaten Tanggamus bersama jajaran forkopimda setempat meninjau lokasi pembangunan GOR mini di Kecamatan Kotaagung

MOMENTUM, Kotaagung--Pemerintah Kabupaten Tanggamus kembali melanjutkan proses pembangunan tahap kedua Gelanggang Olahraga (GOR) Mini Tipe B di Kecamatan Kotaagung.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tanggamus Retno Noviana Damayanti mengatakan, semula pemkab telah menyiapkan dana Rp7,4 miliar untuk pembangunan tahap kedua GOR tersebut. Namun, anggaran tersebut dipangkas untuk penanganan covid-19. Sehingga dana untuk melanjutkan pembangunan tahap kedua itu tersisa Rp2,53 miliar.

"Pembangunan tahap kedua ini segera dilanjutkan. Mudah-mudahan nulan Desember nanti sudah bisa digunakan untuk kegiatan olahraga, walau pun masih ada kekurangan, seperti penerangan saat malam hari," kata Retno Noviana saat meninjau lokasi pembangunan GOR tersebut bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat, Kamis (9-7-2020).

Dia melanjutkan, proses pembangunan tahap kedua antara lain meliputi: bagian lantai dan dinding.  

Terkait, adanya klaim pihak lain terhadap status kepemilikan lahan GOR tersebut, menurut dia, berdasarkan sertifikat lahan tersebut sah milik Pemkab Tanggamus.

"Kalau sertifikatnya punya pemkab. Untuk lebih jelasnya boleh ditanyakan ke bagian aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah," terangnya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com