60 Pegawai DPMPTSP Dilakukan Rapid Test

Kepala Dinas Kesehatan Bandarlampung Edwin Rusli

MOMENTUM, Bandarlampung--Puluhan pegawai di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bandarlampung menjalani rapid test atau tes cepat.

Kepala Dinas Kesehatan Bandarlampung Edwin Rusli mengatakan, pelaksanaan rapid test terhadap 60 pegawai DPMPTSP itu, karena ada salah satu anggota keluarga Kepala Dinas Perhubungan setempat yang positif covid-19 beberapa waktu lalu.

"Karena itu, kita mengantisipasi penyebaran Covid-19. Makanya diadakan pemeriksaan rapid test," kata Edwin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28-9-2020).

Menurut dia, 60 pegawai DPMPTSP yang dilakukan rapid test, hasilnya non-reaktif. "Alhamdulillah hasilnya non-reaktif semua, tidak ada yang reaktif satupun," ujarnya.

Dia menerangkan, satu pegawai DPMPTSP Bandarlampung yang merupakan anggota keluarga dari Kepala Dishub setempat hingga kini sedang menjalani isolasi mandiri.

"Meski sedang menjalani isolasi mandiri, keadaannya baik-baik saja," ujarnya.

Terkait pelayanan di DPMPTSP, dia menyebutkan tetap berjalan normal seperti biasanya. "Pelayanan tetap berjalan normal, tidak terganggu. Namun tetap menerapkan protokol kesehatan," sebutnya. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung DW

Berikan Komentar