Pringsewu Adventure Trail ke-5 Diikuti 700 Peserta

Tanggal 25 Okt 2020 - Laporan - 715 Views
Pringsewu Adventure Trail ke-5 menempuh jarak 72 Km. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Sekitar 700 peserta dari berbagai daerah mengikuti Pringsewu Adventure Trail ke-5, , Sabtu (24-10-2020).

Adventure trail menempuh jarak 72 Km mengelilingi wilayah Kabupaten Pringsewu. Melintasi 11 pekon dan tiga kecamatan yakni Gadingrejo, Pringsewu dan Pagelaran. Star dan finish di Kompleks Perkantoran Pemkab Pringsewu.

Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 dan berpartisipasi dalam penanggulangan dampak pandemi Covid-19.

Selain bertualang, peserta melakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako serta santunan bagi warga kurang mampu.

Bupati Pringsewu Sujadi ketika membuka Adventure Trail ke-5 menilai positif kegiatan tersebut. Selain sebagai ajang silaturahim antarsesama penggemar olahraga otomotif khususnya motor trail, juga dalam rangka mendapatkan bibit-bibit prestasi.

Selain itu, menjadi sarana memperkenalkan Pringsewu, terutama keindahan alamnya. Apalagi, kegiatan ini juga diikuti peserta dari luar daerah.

Mengantisipasi gangguan kamtibmas selama kegiatan, personel gabungan Polres Pringsewu, personel TNI dan Dishub melakukan pengamanan di sejumlah lokasi yang dilintasi peserta. (*).

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com