Winarti Resmikan Tiga Ikon Wisata Tulangbawang

Tanggal 13 Jan 2021 - Laporan - 751 Views
Bupati Tulangbawang Winarti meresmikan tiga tugu ikon wisata kabupaten setempat

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang Winarti mresmikan tiga ikon wisata kabupaten setempat: Tuga Garuda, Tugu Simpang Penawar dan BMW Sport Centre.  

Peresmian secara virtual itu berlangsung dari lapangan BMW Sport Centre di Kecamatan Menggala, Rabu (13-1-20211).

Bupati mengatakan, pembangunan tiga tugu tersebut bagian dari bentuk pelaksanaan 25 program unggulan bertajuk Bergerak Melayani Warga (BMW).

"Bidang pariwisata menjadi salah satu dari 25 program BMW. Pembangunan tiga tugu ini, salah satu bentuk realisasi pelaksanaan program tersebut," kata bupati.

Dia berharap, keberadaan tiga tugu tersebut dapat semakin memotivasi seluruh jajaran pemkab dan masyarakat, untuk lebih optimal mengembangkan sektor pariwisata di kabupaten setempat.

Nantinya, lanjut dia, pemkab akan terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana pendukung di kawasan tiga tugu tersebut.


"Tiga tugu ini kita banguan sebagai ikon pariwisata. Karena itu, proses pembangunanya akan kita lanjutkan dengan penambahan sarana dan prasarana pendukung. Sehingga keberadaan tiga tugu ini benar-benar bisa menjadi sarana wisata masyarakat," terangnya.

Bupati juga menyampaiakan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif mendukung kelancaran proses pembangunan tiga tugu tersebut.

"Pembangunan tiga tugu ini bisa berjalan lancar, tentu berkat dukungan semua pihak. Semoga dukungan dan peran aktif seluruh elemen dapat terus diberikan untuk kelancaran seluruh program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," harapanya.

Turut hadir pada peresmian tersebut jajaran forum komunikasi pimpindan daerah, tokoh masyarakat dan para pejabat pemkab setempat. (**)

Laporan: Abudl Rohman

Editor: Munizar  

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com