Jajaran Pemkab Pesibar Lepas Agus Istiqlal-Erlina

Tanggal 18 Feb 2021 - Laporan - 646 Views
Seremoni perpisahan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar Agus Istiqlal- Erlina

MOMENTUM, Krui--Suasana haru mewarani acara penglepasan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) periode 2016-2021 Agus Istiqlal dan Erlina.

Selainjajaran pemkab dan forum komunikasi pimpinan daerah, acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Selalaw, Pantai Labuhan Jukung itu juga dihadiri para tokoh masyarakat kabupaten setempat, Kamis (18-2-2021).

Acara diawali sambutan Ketua DPRD Kabupaten Pesibar Nazrul Arif.

"Atas nama jajaran DPRD, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada beliau berdua (Agus Istiqlal-Erlina) yang telah bekerja keras melaksanakan tugas pokok dan fungsi selama lima tahun sebagai bupati dan wakil bupati, untuk membangun Kabupaten Pesisir Barat," kata Nazrul.  

Hal senada disampaikan perwakilan tokoh masyarakat setempat Putrawan Jaya Ningrat. Menurut dia, banyak kemajuan yang dicapai Kabupaten Pesibar selama lima tahun kepemimpinan Agus Istiqlal-Erlina. 

"Tak bisa dipungkiri selama lima tahun kepemimpinan Agus Istiqlal- Erlina banyak kemajuan yang dicapai Kabupaten Pesisir Barat," ungkapnya.

Agus Istiqlal dalam sambutanya, juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemkab, forum komunikasi pimpinan daerah dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berperan aktif mendukung kelancaran program pembangunan selama periode 2016-2021.

Agus Istiqlal berpamitan dengan jajaran Pemkab Pesisir Barat

"Semua pencapai ini, berkat dukungaan, peran aktif, dan kerja keras kita semua untuk membangun Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih maju dan sejahtera," kata Agus Istiqlal.

Dia berharap, acara perpisahan tersebut menjadi momentum lebih mempererat sinergi dan motivasi seluruh elemen, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesibar.

Hal senada disampaikan Erlina. Dia menyampaikan permohonan maaf, apa bila selama melaksanakan tugas sebagai wakil bupati terdapat kekeliruan dan kesalahpahaman. Semua itu, menurut dia, hanyalah bagian dari dinamika dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, semata untuk membangun Pesibar lebih maju dan sejahtera. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesibar selaku Pelaksana Harian Bupati setempat juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Agus Istiqlal dan Erlina yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik,  memimpin kabupaten setempat selam lima tahun.

"Atas nama jajaran Pemkab Pesisir Barat, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Agus Istiqlal dan ibu Erlina, yang telah bekerja keras mengabdikan diri untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini," ungkapnya. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com