Walikota Metro Beri Penghargaan Dua Satker

Tanggal 02 Okt 2017 - Laporan - 1034 Views
Walikota Metro Achmad Pairin menyerhkan piagam penghargaan kepada perwakilan satker berprestasi.

Harianmomentum--Dari sekian banyak satuan kerja (satker) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot)  Metro, hanya dua yang dinilai sukses meningkatkan prestasi dan kedisiplinan kerja pegawai. Dua satker itu: Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan Kantor Kecamatan Metro Utara.

 

Atas prestasi tersebut kedua satker itu mendapat apersiasi dan reward (penghargaan) berupa: piagam dan satu unit pesawat televisi dari Pemkot Metro. Penghargaan diserahkan langsung Walikota Metro Achmad Pairin kepada kepala kedua satker tersebut.

 

Penyerahan penghargaan dilakukan usai upacara peringatah Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Lapangan Samber kota setempat, Senin (2/10).   

“Saya memberikan apresiasi atas upaya peningkatan kedisiplinan pegawai di kedua satker ini. Jangan cepat berpuas diri.Jaga dan terus tingkatkan disiplin kerja  pegawai untuk memaksimalkan ppelaksanaan program kerja,” kata Pairin.

    

Kepada satuan kerja lain, Pairin meminta agar terus berupaya meningkatkan disiplin kerja pegawai, tertutama dalam bidang pelayanan pada masyarakat. 

 

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan disiplin pegawai di seluruh lingkup kerja sesuai tugas pokok dan fungsi dinas masing-masing,” pintanya.

 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pencanangan pematapan program Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan dan HKG PKK Kota Metro Tahun 2017. Pencanangan pemantapan program tersebut ditandai penglepasan balon terbang oleh Walikota Achmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan.

(pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


62 ASN di Lampung Dilaporkan ke KASN, 45 Terb ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sepanjang tahun 2020-2024, 62 aparatur s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com