Pamer Belahan Dada, Sarah Azhari: Yang Dosa Bukan Saya

Tanggal 18 Okt 2017 - Laporan - 3526 Views
Sarah Azhari. Foto: Net

IMAGE vulgar belum luntur dari Sarah Azhari. Sudah jauh menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama anak dan suami misterius, dia masih kerap berpenampilan seksi.


Belum lama ini, Sarah melakukan pemotretan bersama putranya, Albany Ray, yang sudah beranjak remaja. Kala itu, wanita 40 tahun ini cuek mengenakan pakaian dengan bagian dada yang sangat rendah. 


Meski banyak yang melontarkan ko­mentar pedas, adik kandung Ayu Azhari ini tidak ingin mengubah penampilannya. Seperti pada postingan terakhir yang di­pantau warganet. 

Sarah mengunggah sebuah foto bersama dengan dua orang temannya. Dalam foto tersebut, Sarah menandai lokasi di The Beverly Hilton, AS. 

Bintang film Daun di Atas Bantal ini terlihat mengenakan gaun lengan panjang berwarna hitam yang memiliki potongan dada rendah. Wajar saja kalau dada Sarah yang jumbo itu menyembul. Warganet kembali menghujaninya dengan kritikan. 

Gerah dengan segala omongan miring, Sarah pun buka suara dan jawabannya cukup menohok. "Yang dosa bukan saya tapi orang yang lihat saya dengan mata dan pikiran kotor," jawab Sarah. 

"@corrie1601 nggak tuh. Nggak ada yang peduli juga. Jadi santai aja. Toh baju ini cuma bisa dipakai sama orang tertentu aja makanya designernya kasih saya model seperti ini. Designer yang bikin juga pakai seni guntingnya," sahutnya pada yang lain. 

Sarah merasa kalau suami dan anaknya tidak pernah protes melihat dirinya tampil seksi. Baginya, mau tampil seksi atau tidak itu adalah hak masing-masing orang. 

"Oh ya terus kamu ngapain mampir sini? Mau lihat juga ya? Ha ha. Saya sih terserah mau pakai baju apa pun. Suka-suka saya aja," papar diduga istri Pedro Miguel Car­rascalao ini. (rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Ru ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hote ...


Lampung Fashion Tendance Tampilkan Trend Bus ...

MOMENTUM, Bandarlampung— Mewah, elegan, dan casual itulah kesan ...


Promosikan Sulam Jelujur, Ketua Dekranasda Pe ...

MOMENTUM, Kuta--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabu ...


Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan ...

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com