Vanessa Angel, Mending Putus, Daripada Dicerai Didi Soekarno

Tanggal 26 Okt 2017 - Laporan - 1368 Views
Vanessa Angel. Foto: Net

TINGGALKAN Didi, Vanessa lepas dari beban batin. Dia pun heran dituding memberikan citra buruk ke anak Didi.


Vanessa Angel dan Didi Mahardika sempat mesra selama tiga tahun. Lebih dari itu, mereka sudah lamaran dan foto pre-wedding. Rencana nikah pun diapung­kan pada Februari lalu. Entah mengapa, semuanya menguap begitu saja.


Mereka mendadak malah putus yang diwarnai isu perselingkuhan. Bukannya sedih atau malu, Vanessa justru lega batal diperistri cucu Soekarno itu. Bekas pacar Dwi Andika dan Nicky Tirta itu pun memberi alasan kenapa minta putus.


"Aku ragu, daripada nikah tapi nantinya harus cerai, jadi janda kan. Kan nggak mau gitu, umurku masih panjang. Maka menu­rut aku, keputusan terbaik berpisah aja," ujar Vanessa. "Kalau dipaksain terus ada ketidakcocokan, jadinya nikah aku dipak­sain. Nanti aku nggak kuat, akhirnya minta cerai gitu. Mendingan nggak usah nikah aja," sambung pesinetron Layla Majnun dan Heart Series 2 ini.


Namun Vanessa masih enggan men­gungkap persis masalah apa antara dirinya dan bekas suami Garneta Haruni dan Jane Shalimar itu. 


"Dari aku, detailnya sih aku nggak mau buka aib orang. Yang jelas aku memutus­kan untuk mundur," katanya.


Lepas dari Didi, Vanessa lega. Hal itu ia ungkapkan lewat Instagram. Dalam Insta­gram Story yang pertama, Vanessa men­gunggah foto dirinya yang tengah dalam sambungan video call dengan seorang pria asing. Vanessa menambahkan tulisan, "Ditemenin macet-macetan."


Pada unggahan kedua, Van­essa menampilkan rekaman video bersama seorang teman wanitanya di sebuah mobil. Ia melengkapi keterangan dengan kalimat, "Sabtu ceria sis lepas beban batin. Sudah lepas, ha-ha-ha." 


Vanessa membantah punya hubun­gan spesial dengan bule yang sempat terpajang di Instagram. "Ya tanya aja sama yang bersangkutan. Itu (bule) temanku," tepis eks model remaja ini. 


Sejurus kemudian, Vanessa juga mem­bantah kandasnya hubungan asmara itu lantaran tak ada restu dari orang tua Didi, Rachmawati Soekar­noputri. Ia juga heran dengan tudingan Didi bahwa dirinya tidak dekat dengan anak-anak Didi dari pernikahan sebelumnya. 


"Gini ya kalau soal itu, semua orang bisa menilai ya, mungkin selama aku hubungan tiga seten­gah tahun sama dia, hubungan aku sama anak amat dekat dan amat sayang," cerita Vanessa.


"Jadi kayak ng­gak bener aja kalau aku nunjukin citra yang buruk terhadap anaknya. Jadi aku nggak tahu ya mas Didi mengeluarkan statement kayak gitu, aku nggak tahu tujuan dia apa, pembelaan dia menutupi kesalahan dia apa aku nggak ngerti."


Sedangkan Didi, kabarnya kini mesra dengan Shyalimar Malik. Meski sempat disebut hanya gosip, namun nyatanya Shyalimar seakan membenarkan dugaan publik selama ini. Melalui sebuah ung­gahan di akun gosip Instagram, Shyalimar bahkan menyatakan ungkapan cinta pada Didi. "Saya udah pernah mencintai ses­eorang dengan tulis & menurut aku ketu­lusan bukan karena fisik/materi melainkan kesetiaan pd satu pasangan & tidak pernah pergi dalam kondisi apa pun," tulisnya. 


Siapa sih Shyalimar? Pada 2016, ia terli­bat konflik dengan pesinetron Riza Shahab. Wanita berparas anggun itu mengklaim cucu Wakil Presiden Republik Indonesia ke-3, Adam Malik. Ia juga tercatat sebagai salah satu anggota partai. Nama Shyalimar juga sudah tidak asing di dunia hiburan. Dengan nama Shyalimar Cima, ia sempat membin­tangi beberapa judul film seperti Gunung Kawi dan Bidadari Pulau Hantu. Sementara dari sisi kehidupan pribadi, Shyalimar meru­pakan ibu tunggal. Meski masih berusia 27 tahun, Shyalimar sudah menyandang status janda satu anak. (rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Ru ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hote ...


Lampung Fashion Tendance Tampilkan Trend Bus ...

MOMENTUM, Bandarlampung— Mewah, elegan, dan casual itulah kesan ...


Promosikan Sulam Jelujur, Ketua Dekranasda Pe ...

MOMENTUM, Kuta--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabu ...


Gathering Ceria, GCL Kukuhkan Kepengurusan ...

MOMENTUM, Telukpandan--Penghobi otomotif mobil Nissan Grand Livin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com