Wabup Lamtim Audiensi dengan BPKKN Unila

Tanggal 12 Jan 2018 - Laporan - 1166 Views
Wabup Lamtim beraudensi degan jajaran BPKKN Unila.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari beraudiensi dengan Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata (BPKKN) Universitas Lampung (Unila).

 Audiensi membahas pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Unila Periode I Tahun 2018 itu, berlangsung di ruang kerja wabup setempat, Jumat (12/1).

Ketua BPKKN Unila Sri Waluyo mengatakan, program KKN Unila periode pertama tahun ini, akan dilaksanakan di seratus desa pada 13 kecamatan di Kabupaten Lamtim, mulai 22 Januari hingga 2 Maret 2018.

“Program KKN  periode pertama di Kabupaten Lampung Timur ini akan diikuti 723 mahasiswa. Karena itu, kami berkoordinasi dengan Pemkab Lampung Timur,” kata Sri Waluyo.

Wabup Lamtim Zaiful Bokhari menyambut baik rencana pelaksanaan KKN Mahasiswa Unila tersebut. Dia berharap, program KKN itu dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program pembangunan pada berbagai bidang.

“Mudah-mudahan KKN ini berdampak positif pada peningkatan peran aktif masyarakat dalam pembangun untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur,” harapnya.

Audiensi ditutup dengan penyerahan Surat Pernyataan Dukungan Penuh Pemkab Lamtim atas pelaksanaan program KKN kepada BPKKN Unila.

Turut dalam audiensi tersebut sejumlah pejabat Pemkab Lamtim: Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Kepala Bagian Otonomi Daerah Ridwan, Kepala Bagian Kesatuan Bangsa dan Politik Wirham Riady, serta Kepala Seksi SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tri Wahyu Handoyo. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


LPM Berikan Pendampingan Academic Skills kepa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Dalam menumbuhkan kultur akademik, Lemb ...


Resmi Dilantik, 16 PPPK UIN RIL Formasi 2023 ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Enam belas Pegawai Pemerintah dengan Pe ...


Menuju Institusi Unggul, UIN RIL Tingkatkan K ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Peningkatan kompetensi dosen merupakan ...


Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Belajar Bahasa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam meningkatkan pemahaman dan penguas ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com