Warung Pedas Tawarkan Menu yang Bikin Penikmatnya `Terbang`

Tanggal 12 Mar 2018 - Laporan - 1207 Views
Warung Pedas S Parman tawarkan menu makanan super pedas. Foto. Ica.

?Harianmomentum.com--Jangan ngaku pecinta pedas kalau belum mencicipi makanan di Warung Pedas S Parman. Warung di kawasan Enggal Bandarlampung ini menawarkan beragam menu dengan rasa sambal super pedas.


Sambal andalan warung yang berada di Jln S Parman, sebelah Hotel Andalas, ini ialah sambal astronot. 


Menurut pemilik Warung Pedas S Parman, Tiara Gianina, pemberian nama astronot karena level kepedasan sambal bisa membawa penikmatnya terbang bagaikan astronot. 


Selain itu yang juga tidak kalah pedas, kata dia, sambal naga yang disajikan dengan ditumis. "Sambal ini tak kalah pedas dengan sambal astronot," katanya.


Tiara mengungkapkan, Warung Pedas S Parman dikonsep sebagai jajanan pinggiran. Sebelumnya, warung ini hanya berupa tenda dengan target kelas menengah kebawah. Namun, Warung S Parman tetap menyediakan ayam yang super jumbo dengan rasa tak kalah nikmat dibandingkan restoran berbintang.


Ayam yang disajikan di Warung Pedas S Parman pun merupakan ayam kampung. Sambal yang disajikan dengan kepedasan tinggi juga merupakan olahan sendiri dari pegawai Warung Pedas S Parman. "Sambalnya sangat direkomendasi," kata Tiara kepada Harianmomentum.com, Senin (12/3/2018) siang.


Saat ini, kata Tiara, yang paling banyak dicari ialah menu ayam naga dan bebek naga. Menu ini disajikan dengan cara meremukkan ayam dan diatasnya diberi sambal bawang. "Sambal bawangnya super pedas," kata dia.


Warung yang dikelola perempuan berparas ayu ini tengah membuka menu baru, yaitu ayam geprek. Menu ini ditargetkan bagi anak sekolah dan orang kantor. Selain itu, Warung S Parman pun menyediakan beraneka sayuran yang tak kalah mantap, ada kangkung dan toge.


Penasaran bagaimana merasakan terbang ala astronot dengan sambal di Warung S Parman? Segera kunjungi Warung S Parman. Warung ini juga sudah bekerjasama dengan layanan ojek online. Hanya klik dari rumah, bisa memesan menu di Warung S Parman. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com