Pemilihan Putri Hijab 2018, Silvia Minta Dukungan Masyarakat Lambar

Silvia Ayu Rifani Hartono kontestan wakil Kabupaten Lampung Barat pada ajang Pemilihan Putri Hijab Tahun 2018 Tingkat Provinsi Lampung.

Harianmomentum.com--Sukses menjadi pembawa baki bendara pusaka pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, tingkat Kabupaten Lampung Barat (Lambar), tak membuat Silvia Ayu Rifani Hartono berpuas diri.

 

Pelajar SMA Negeri 1 Liwa Kabupaten Lambar itu seakan tak pernah lelah mengejar prestasi di berbagai ajang. Kini, dara yang juga memiliki keterampilan seni bela diri pecak silat itu, sedang berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam ajang Pemilihan Putri Hijab Tahun 2018 Tingkat Provinsi Lampung.

 

Bagi Silvia, tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan masa mudah dengan hal-hal positif. 

 

“Tekad saya membawa nama harum Kabupaten Lampung Barat di level Provinsi Lampung, nasional, bahkan internasional,” kata Silvia pada harianmomentum.com,” Senin (12/3).    

 

Tanggal 23 sampai 25 Maret 2018 Silvia mulai mengikuti masa karantina Pemilihan Putri Hijab Tingkat Provinsi Lampung, di Bandarlampung. Karena itu, dia sangat berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Lambar, agar meraih sukses pada ajang tersebut.

 

Menurut dia, masyarakat Lambar bisa memberikan dukungan padanya dengan memberikan like melalui akun instagram.  

 

“Cara memberikan dukungan mudah sekali, cukup follow IG @putrihijab_management. Kemdian tunggu sampai diaccept. Lalu like finalis atas nama Silvia Ayu Rifani Hartono, finalis perwakilan Lampung Barat,” terang putri sulung pasangan Toni Hartono (anggota Satpol-PP Lambar) dan Nuryuni itu. 

 

Terpisah,. Public Relation Manager Putri Hijab Management Cabang Lambar Anja Firash Ipri Danasla mengatakan, Grand Final Pemilihan Putri Hijab Tahun 2018 Tingkat Provinsi Lampung akan digelar di Mal Boemi Kedaton Bandarlampung, 25 Maret mendatang.

 

”Mereka akan mengikuti grand final di tanggal 25 Maret 2018 yang akan di selenggarakan di Mal Boemi Kedaton Bandarlampung. Putri Hijab dan Putri Hijab Hunt merupakan ajang paling bergengsi bagi para wanita muslimah berhijab di Provinsi Lampung, dalam mengembangkan dan memberdayakan potensi diri,”  kata Anja. (lem)

 

 

Leave a Comment