Hits Cau Tawarkan Olahan Pisang Panggang

Tanggal 13 Apr 2018 - Laporan - 1212 Views
Hits Cau tawarkan sembilan varian olahan pisang panggang. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Lampung memang identik dengan buah pisang. Tak jarang ditemui makanan hasil olahan pisang. Seperti olahan pisang panggang yang ditawarkan Hits Cau.


Kedai yang berada di food court lantai dasar Mall Bumi Kedaton (MBK) ini, menyediakan aneka olahan pisang cokelat yang dipanggang. Ada sembilan varian rasa yang dapat dipilih pengunjung, yaitu original, tiramissu, green tea, hazelnut, choco melt, blue ocean, pinky sweet, banana, dan choco chrunch. 


Jika pengunjung ingin topping tambahan, tersedia enam topping, yaitu cheezy, oreo, kitkat green tea, choco ball, milo, dan almond. 


Pemilik Hits Cau Sabrina Oktivani menuturkan, pengunjung pun bisa memesan varian rasa yang di mix. Kreasi pengunjung bisa diaplikasikan oleh Hits Cau untuk rasa sesuai selera.


Hits Cau berarti pisang terkenal. Hits berarti terkenal dan Cau dalam bahasa Sunda berarti pisang. 


Pemasakan pisang panggang ala Hits Cau yaitu dengan melumuri pisang dengan cokelat, lalu dibungkus kulit tepung dan dimasak dengan dipanggang. "Pisang masih fresh, pemasakan juga higenis," kata Sabrina kepada Harianmomentum.com, Kamis (12/4/2018) siang.


Saat mencicipi menu olahan pisang di Hits Cau ini, terasa rasa manis yang pas. Gigitan pada pisang panggang melelehkan cokelat yang ada di dalamnya, hingga lumer di mulut. Paduan rasa manis dengan balutan cokelat dan topping pilihan membuat lidah seakan tak mau berhenti menikmati pisang panggang Hits Cau serta tidak malek di lidah.


Buat yang ingin mencicipi, tak perlu perlu khawatir karena mahal, karena harga di Hits Cau cukup ramah dikantong. Semua menu di Hits Cau dihargai mulai Rp16 ribu per porsi, hingga Rp30 ribu. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com