Pojok Kuliner MBK, Perkaya Pilihan Berbuka Puasa

Sekitar 38 stan di Pojok Kuliner MBK menyediakan beragam menu. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Kini ingin ngabuburit atau mencari makanan berbuka puasa pilihannya makin beragam. Hadirnya Pojok Kuliner di Mall Boemi Kedaton (MBK), kian memperkaya ragam menu berbuka puasa. 


Pojok Kuliner di area lantai dasar MBK itu, menurut Marketing Communication Mall Boemi Kedaton, Ria Caradila, buka mulai 24 Mei sampai 30 Juni 2018 mendatang. 


"Tidak kurang dari 38 stan di Pokok Kuliner yang menyediakan berbagai menu-menu dari jajanan Asia, jajanan kekinian dan jajanan tradisional," katanya pada harianmomentum.com, Sabtu, 26 Mei 2018. 


Dengan Konsen bazar kuliner yang dapat menampung kurang lebih 50 orang dengan harga yang ekonomis, bisa memfasilitasi tempat mencari tempat berbuka puasa. 


"Tempatnya banyak, jadi tinggal pilih, dengan lokasi yang oke dan nyaman, serta produk disini dijamin keamanan dan produk yang higienis,"paparnya. 


"Serta yang paling penting, ini sangat memudahkan masyarakat yang mau berbuka puasa. Sebab, cukup datang ke satu tempat saja dan bisa memilih makanan yang disukai karena variasi menunya sangat banyak," katanya. 


Sementara itu, untuk harga pun sangat ramah di kantong. "Harga yang ada juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu per porsi," ungkapnya. 


Beberapa stan yang ada di Pojok Kuliner ini, antara lain, Chiju Cheese Tea, Warung Ceker Mantap Tos, Fruit Salad Lampung, Orindimsum, Jagung Melted, Roti Bakar Bangik, Es Kepal Pops, Monique's Cakery, Kimdome, Queen Thai, Bolbi dan Sushimart. 


Kemudian, Lampung Bona Cake, Gading Cake Lampung, Chicken Kick, Frozbanana, Siomay Neng Geulis, Pisang Ny MM, Bloo Pink, Pempek Jooss, Banana Foster, Rujak Kolam, Celap Celup, Bakso Pakde Mistam dan Mie Ayam Minion. 


"Ada lagi Ca'em Signature, Baskin Robbins, Bread of Kurtos, Jolly Time, Hulala, Karaagee Oishi, Pisang Nyi Ratih, Dum Dum Thai dan Cendol Nareswari yang khas tradisionalnya. Pokoknya banyak banget jadi bisa bebas memilih makan apa saja di Pojok Kuliner ini," kata Ria. (ica)


Berikan Komentar