Pemkab Pesibar Segera Bangun Jalan Menuju Goa Matu

Tanggal 24 Jul 2018 - Laporan - 739 Views
Bupati Pesibar Agus Istiqlal menyampaikan sambutan pada acara doa bersama untuk kelancaran pembangunan jalan menuju obyek wisata Goa Matu.

Harianmomentum.com--Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung, Agus Istiqlal meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat segera menyiapkan anggaran untuk pembangunan jalan menuju obyek wisata Goa Matu, di Pekon/Desa Waysindi, Kecamatan Karyapenggawa.

Hal tersebut disampaikan bupati, saat mengahadiri sykuran dan doa bersama dengan masyarakat setempat untuk kelancaran proses pembangunan jalan menuju obyek wisat Goa Matu,  Selasa (24/07/2018).

"Saya minta DPUPR segera menganggarkan kebutuhan dana untuk pembangunan jalan menuju obyek  wisata religi Goa Matu," kata bupati.

Menurut bupati panjang jalan yang akan dibangun itu mencapai 430 meter.Pembangunan jalan tersebut bertujuan memaksimalkan pengembangan obyek wisata tersebut

"Semoga kedepannya lokasi wisata religi ini semakin ramai dikunjungi masyarakat. Pengunjung bisa merasakan kenyamanan, jika disediakan infrastruktur yang baik," harapnya. (asn)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com