Jalan Simpangpenawar-Rawajitu akan Diportal

Tanggal 24 Jul 2018 - Laporan - 900 Views
Bupati Tulangbawang Winarti meninjau proyek perbaikan Jalan Simpangpenawar-Rawajitu.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Tuba), Provinsi Lampung akan memasang portal di ruas jalan Simpangpenawar-Rawajitu yang saat ini sedang diperbaiki oleh pemerintah pusat. 

Rencana pemasangan portal itu disampaikan Bupati Tuba Winarti saat meninjau proyek perbaikan jalan nasional tersebut, Selasa (24/07/2018).

Menurut winarti, pemasangan portal itu untuk mencegah kendaraan bertonase besar melintas di jalan tersebut. Sehingga hasil perbaikan jalan, tidak cepat rusak dan bisa bertahan lama.

"Biarkan saja saya dibilang bupati katrok, karena akan memasng portal. Ini  untuk kebaikan kita bersama dan masyarakat dapat mengenyam asas manfaatnya yang selama ini mengeluhkan kerusakan jalan nasional ini," kata Winarti.

Winarti mengaku sudah membuat surat melalui dinas perhubungan untuk memasang portal jalan tersebut. Dia juga mengimbau, pengemudi kendaraan yang melebihi tonase, dapat mematuhi aturan yang berlaku.

"Atas nama masayarakat Tulangbawang, saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengucurkan dana untuk perbaikan jalan nasional Simpangpenawar-Rawajitu tahun ini. Saya minta seluruh elemen masyarakat aktif  menjaga hasil perbaikan jalan ini," ucapnya. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com