Enam Puskesmas Pringsewu Diseleksi Akreditasi

Tanggal 25 Jul 2018 - Laporan - 916 Views
Bupati Pringsewu Sujadi menerima kedatangan tim surveyor Kemenkes yang akan melakukan penilaian akreditasi puskesmas di kabupaten setempat

Harianmomementum.com--Enam puskesmas di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung mengikuti seleksi penilaian akreditasi. Hal itu disampaikan Bupati Sujadi usaimenerima kedatangan tim surveyor (penilai/pemeriksa) Kementerian Kesehatan yang akan melakukan seleksi akreditasi tersebut.

Tim Surveyor Kemenkes diterima Bupati Sujadi di Hotel Urban Pringsewu, Selasa malam (24/07/2018). Pada pertemuan tersebut, bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan setempat Purhadi, para camat dan kepala puskesmas yang akan dinilai dalam seleksi akreditasi tersebut.

"Tahun ini ada delapan puskesmas yang akan mengikuti seleksi akreditasi. Seleksi ini murupakan bagian dari komitment Pemkab Pringsewu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat," kata Sujadi.

Enam puskesmas yang akan dinilai akreditasi itu: Puskesmas Pagelaran, Adiluwih, Pardasuka, Gadingrejo, Wates, dan Puskesmas Rejosari. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan ...

MOMENTUM, Medan -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang be ...


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com