JCH Tulangbawang Berangkat ke Mekkah

Tanggal 31 Jul 2018 - Laporan - 671 Views
Bupati Tulangbawang Winarti melepas keberangkatan JCH kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Pelaksanaan ibadah haji menuntut kondisi kesehatan yang prima. Karena itu, jemaah calon haji diminta senantisa menjaga kesehatan agar dapat lancar melaksanakan seluruh rangkain ibadah di tanah suci Mekkah.

Pesan itu disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat melepas keberangkatan 291 JCH kabupaten setempat. Acara tersebut berlangsung di Aula Masjid Agung Baiturrahman, kompleks Islamic Center setempat, Selasas (31/07/2018). "Tetap jaga kesehatan agar lancar melaksanakan seluruh rangkain ibadah.Kemudian jaga nama baik daerah dan bangsa Indonesia," kata Winarti.

Bupati juga meminta, seluruh tim pemandu haji daerah (TPHD) setempat melaksanakan tugas dengan baik membantu kelancaran pelaksanaan ibadah para JCH Kabupaten Tulangbwang.

"Untuk tim pemandu haji, tim kesehatan laksanakan tugas dengan baik agar seluruh JCH kabupaten Tulangbawang dapat lancar melaksanakan rangkain ibadah, sehingga bisa menjadi haji yang mabrur," harapnya.

Tahun initotal JCH kabupaten Tulangbawang 291 orang, terdiri dari 145 laki-laki dan 146 perempuan. Mereka terbagi dalam dua kelompok terbang (kloter): Kloter 33 bersama dengan JCH  Kabupaten Lampung Utara dan Kloter 57 bersama JCH Kabupaten Tanggamus, Lampung Barat, Lampung Tengah dan Lampung Timur.

Untuk JCH laki-laki tertua atas nama Parno Potaslim Mustopo dengan usia 86 tahun dan JCH Perempuan tetua atas nama  Rosminah Rusni Karjo dengan usia 89 tahun. Sedangkan JCH laki-laki termuda atas nama  M. Ilham Rianda Irawadi dengan usia 19 tahun dan termuda peremupuan atas nama Tria Monika Safri  21 tahun. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com