187 Calon Siswa Lulus Penerimaan Brigradir Polisi 2018

Tanggal 04 Agu 2018 - Laporan - 1614 Views
Calon siswa brigadir di Aula Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung. Foto.Ist

Harianmomentum.com--Sebanyak 187 calon siswa lulus seleksi penerimaan Bintara Tingkat Tiga (Brigadir) yang diselenggarakan Polda Lampung. Mereka berhak mengikuti pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Brigadir angkatan 2018.

Hal itu dikatakan Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Angesta Romano Yoyol dalam sidang terbuka kelulusan akhir penerimaan Polri 2018 di Aula Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung, Jumat (03/08/18).

“Sebanyak 187 calon siswa Diktuk Brigadir Polri yang dinyatakan lulus terdiri atas 178 polki (polisi laki), satu bakomsus (bintara kemampuan khusus) dan delapan polwan (polisi wanita),” kata Wkapolda melalui pesan yang diterima Harianmomentum.com dari Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistianingsih.

Wakapolda mengucapkan selamat kepada para calon siswa yang dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan Polri kali ini.

"Setelah ini ciumlah lengan orang tua kalian sebagai tanda syukur telah lulus dan bisa mengikuti pendidikan Polri," imbau wakapolda kepada para peserta.

Bagi yang tidak lulus, sambung dia, jangan menyerah dan jangan bersedih. “Coba lagi tahun depan dengan lebih giat berlatih. Jangan kamu bawa dirimu kepada sesuatu yang tidak baik, lakukan yang terbaik untuk orang tuamu dan keluargamu," imbaunya.

Sidang akhir kelulusan tersebut, dihadiri Irwasda Polda Lampung, Kombes Pol Flora Dakhi,  Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Andi Syahriful Taufik,  para Ketua Tim seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018, pengawas internal,  pengawas eksternal,  dan juga para orang tua peserta. (acw)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


LPM Berikan Pendampingan Academic Skills kepa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Dalam menumbuhkan kultur akademik, Lemb ...


Resmi Dilantik, 16 PPPK UIN RIL Formasi 2023 ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Enam belas Pegawai Pemerintah dengan Pe ...


Menuju Institusi Unggul, UIN RIL Tingkatkan K ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Peningkatan kompetensi dosen merupakan ...


Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Belajar Bahasa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam meningkatkan pemahaman dan penguas ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com