Bupati Pringsewu Ajak Warga Dukung Pembangunan Jalan Menuju Bandara Radin Inten II

Tanggal 22 Agu 2018 - Laporan - 753 Views
Bupati Pringsewu Sujadi menyerahkan hewan kurban kepada pengurus masjid Al-Ikhlas Pekon Mataram.

Harianmomentum.com--Tak lama lagi akses tranportasi dari Kabupaten Pringsewu menuju Bandara Radin Inten II dan sebaliknya, akan semakin mudah. Waktu tempuh pun akan semakin cepat.

Saat ini Pemerintah Provinsi Lampung sedang membangun jalan alternatif yang menghubungkan Kabupaten Pringsewu dan Bandara Radin Inten II.

Terkait hal tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama di Pekon/Desa Mataram aktif mendukung kelancaran pembangunan jalan alternatif tersebut.

"Jalan alternatif dari Pringsewu menuju Bandara Radin Inten II, secara bertahap sedang dibangun oleh Pemprov Lampung. Karena itu, masyarakat terutama di Pekon Mataram yang wilayahnya akan dilalui jalur alternatif ini, harus aktif mendukung kelancaran pembangunanya," kata bupati usai Salat Idul Adha di Masjid Al-Ikhlas, Pekon Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (22/08/2018). 

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi kepada masyarakat Pekon Mataram melalu panitia kurban Masjid Al-Ikhlas.

"Semoga ibadah kurban ini semakin memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Watalla. Sekaligus semakin menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian untuk membantu sesama yang membutuhkan," harapnya. (lis)






Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com