Puluhan Calon Kakon Deklarasi Pilkakon Damai

Tanggal 05 Sep 2018 - Laporan - 688 Views
Bupati Pringsewu menyaksikan penandatanganan Deklarasi Pemilihan Kepala Pekon Aman dan Damai .

Harianmomentum.com--:Puluhan calon kepala pekon/desa (Kakon) dari Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu mendeklarasikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon (pilkakon) Serentak Aman dan Damai.

Naskah deklarasi tersebut ditandatangai 46 calon kakon yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Pekon Serentak, bulan Oktober mendatang.

Penandatanganandeklarasi yang berlangsung di Gedung Nahdatul Ulama Kabupaten Pringsewu itu disaksikan Bupati Sujadi, Rabu (05/09/2018).

Bupati mengatakan, deklarasi tersebut merupakan bentuk upaya menciptakan dan menjaga suasana kondusif selama proses pelaksanaan tahapan pilkakon serentak.

"Deklarsi ini harus disikapi secara bijak oleh seluruh pihak: calon kepala pekon, panitia pemilihan, aparat pemerintah, aparat keamanan dan masyarakat, agar pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Pringsewu ini dapat berjalan aman dan damai," pintanya.

Para calon kakon yang menandatangani deklarasi tersebut terdiri dari: lima orang dari Pekon Pagelaran, empat orang dari Pekon Karangsari, tiga orang dari Pekon Pemanang, lima orang dari Pekon Tanjungdalom dan tiga orang dari Pekon Lugusari.

Selanjutnya: du orang dari Pekon Pujiharjo, empat orang dari Pekon Panutan, dua orang dari Pekon Candiretno, tiga orang dari Pekon Gemahripah, dua orang dari Pekon Wayngison. Lalu dari Pekon Patomen dan Padangrejo, masing-masing lima orang dan tiga orang dari Pekon Gumukmas. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com