Sat Pol PP Lamsel Timbun Areal GOR Wayhandak

Tanggal 14 Sep 2018 - Laporan - 1103 Views
Petugas Sat Pol PP Lampung Selatan melakukan penimbunan areal sekeliling GOR Wayhandak

Harianmomentum.com--Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lampung Selatan, menimbun areal di sekeliling Gedung Olah Raga Wayhandak, di Kecamatan Kalianda, Jumat (14/09/2018).

Penimbunanitu, sebagai tindak lanjut instruksi Pelaksan tugas Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang prihatin melihat kondisi areal lingkungan GOR tersebut yang tidak terawat.

Kepala Sat Pol PP dan Damkar Lasmel Heri Bastian mengatakan, penimbunan tersebut untuk merapikan lahan sekitar GOR yang akan dijadikan lokasi wisata kuliner.

"Ini sesuai arahan pak bupati, maka kami bergerak cepat. Mulai kita ratakan dengan menimbun arel lahan sekitar GOR ini. Nanti kalau sudah rapi akan dijadikan tempat wisata kuliner.Jadi warga yang berolahraga bisa sekalian bersantai menikmati kuliner," terangnya.

Untuk pelaksanaan penimbunan tersebut, lanjut dia, pihaknya berkoordinasi dengan beberapa instansi terkait dinas pekerjaan umum dan dinas permukiman .

"Kita gotong royong semampu kita, hari ini kita terjunkan satui pleton dalmas. Kalau untuk truk pengangkut kita koordinasi dengan dinas PU dan Disperkim. Alhamdulilah, material tanah dari sumbangan donatur," jelasnya. (bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


Metro Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Lal ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota Metro melakukan seleksi pelajar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com