Sujadi Lantik Pengurus GenRe Pringsewu

Tanggal 26 Sep 2018 - Laporan - 990 Views
Pelantikan pengurus GenRe Kabupaten Pringsewu periode 2018-2020

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu Sujadi melantik kepengurusan Generasi Berencana (GenRe) kabupaten setempat  periode 2018-2020. Pelantikan berlangsung Hotel Urban Style, Pringsewu, Rabu (26/09/2018).

Mereka yang dilantik: Ria Apriyanti sebagai ketua, Medi Rizaldi Fauzi (wakil ketua), Desna Maya Saputri dan Devi SA (Sekretaris), Irma Rahmawati dan Ilham Arif Wijaya (Bendahara), serta sejumlah bidang.

Bupati Pringsewu berharap, kepengurusan GenRe hendakanya dapat memaksimalkan program kerja dalam mendukung keberhasilan pembangunan bidang kependidikan. 

"GenRe harus siap menghadapi berbagai dinamika yang terjadi, saat ini juga yang akan datang. Semoga pengurus GenRe dapat mengemban amanah untuk memaksimalkan pencapaian program pembangunan bidang kependudukan, khsusnya di Kabupaten Pringsewu," kata Sujadi.

Acara pelantikan tersebut dirangkai dengan kegiatan workshop kependudukan  menghadirkan sejumlah narasumber: Dr.Hadi Santosa dari Koalisi Kependudukan serta Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu Nazri serta Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Hasan Basri. (lis)


.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com